BENGKALIS, DURI - Jika tidak ada aral melintang, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, selama sehari, Senin (28/3/2016) mendatang, akan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, Kamis (24/3/2016) malam, menjelaskan, sesuai informasi yang diterimanya dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, ada 4 agenda yang bakal diikuti orang nomor satu di kabupaten berjuluk "Negeri Junjungan" ini.

Agenda pertama yang akan dihadiri Amril adalah pelantikan Taruna-Taruni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pelayaran dan SMKN 2 Penerbangan Bukit Batu angkatan X dan II. Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 08.30 WIB ini dipusatkan di halaman SMKN 1 di Desa Dompas.

Usai itu, imbuh Johan, Amril akan mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Dompas, Buruk Bakul, Sepahat, dan Parit I Api-Api.

"Pelantikan keempat Pj Kades tersebut dipadukan dengan peresmian Kantor Kades Batang Duku dan Pakning Asal. Kedua kegiatan ini dipusatkan halaman Kantor Kades Batang Duku dan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB," terangnya.

Sedangkan kegiatan ketiga, kata Johan lagi, mengikuti penutupan panen raya padi sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Sepotong dan Langkat, Kecamatan Siak Kecil yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

"Penutupan panen raya padi sekaligus silaturahmi dengan masyarakat kedua warga desa ini bakal ditaja di halaman salah seorang warga (Mukmin), depan areal persawahan di jalan poros Desa Sepotong dan Langkat," papar Johan.

Sementara kegiatan keempat Amril, sambungnya, adalah meresmikan Kantor Kantor Kades Sungai Nibung, Tanjung Datuk, Liang Banir dan Koto Raja. Peresmian keempat Kantor Kades yang direncanakan dimulai pukul 16.00 WIB itu, akan dipusatkan halaman Kantor Desa Sungai Nibung.

"Sampai Kamis sore tadi, jadwal itu belum ada perubahan. Pada Senin mendatang, selama sehari, mulai dari pagi hingga petang, Bupati Bengkalis akan berada di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil. Nanti kalau ada perubahan, akan kami informasikan lagi," pungkas Johan, kepada wartawan.(ben03)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.