BERITA RIAU, BENGKALIS - Bahas percepatan pembangunan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Sekretaris Daerah H Burhanuddin dan sejumlah pejabat, Jumat (18/3) siang, mengadakan pertemuan khusus dengan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Reydonnyzar Moenek.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Pertemuan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dengan mantan Penjabat Gubernur Sumatera Barat tersebut, dilaksanakan di Gedung Indojolito Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, di Batusangkar.

Selain Sekda, turut mendampingi Amril dalam pertemuan dimaksud, di antaranya Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian, Kadispenda H Umran, Kepala Bagian Keuangan Akmal ‘Dadang’ Lukman, Kabag Penyusunan Program Sevnur, Kabag Umum Agus Sofyan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Usai pertemuan, Amril mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, ada beberapa hal yang secara khusus dibicarakannya dengan Reydonnyzar Moenek untuk percepatan pembangunan di daerah ini.

‘’Namun sifatnya belum begitu detail. Selain menyangkut keuangan daerah, sebenarnya banyak yang ingin kita sampaikan. 

Sayang waktu sedikit terbatas. Beliau ada agenda lain untuk menyampaikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Batu Sangkar,’’ jelas Amril tanpa merinci hal lain yang dibicarakan dalam pertemuan itu.

Amril menambahkan, guna menindaklanjuti pertemuan tersebut, Reydonnyzar Moenek sudah menyatakan kesediaan untuk mengadakan pertemuan lanjutan dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemkab Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis.

‘’Beliau sudah menyatakan kesediaan mengadakan pertemuan khusus dengan jajaran Pemkab Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis. 

Tentu kita harapkan dapat ditaja di tempat kita (Bengkalis), sehingga beliau dapat mengetahui betul persoalan yang kita hadapi di lapangan,’’ tegas Amril.

Mengenai kepastian waktu pertemuan lanjutan dengan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Amril belum dapat memastikannya.

 ‘’Harapan kita tentu secepatnya. Namun tentu kita harus menyesuaikan dengan agenda kegiatan beliau,’’ tutup Amril, sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri yang ikut mendampingi Amril ke Batu Sangkar.(ben03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.