BERITA RIAU, BENGKALIS - Bersama sejumlah kepala daerah penghasil energi di Provinsi Riau, Kamis (17/3/2016), Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ikut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Minyak dan Gas (Migas) tahun 2016 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Kegiatan yang ditaja di Balai Serindit tersebut, dihadiri oleh Plt Gubernur Provinsi Riau, Wakil Ketua KPK Laode M Syarief, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Selain itu, turut hadir, Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Kepala SKK Migas M Zikrullah, Dirjen Migas Wiradmaja, Sekjen ESDM Teguh Pamuji, Kepala BPH Migas Andi Nurzaman Someng serta stakholder terkait lainnya.

Sebagaimana juga Plt Gubri, Amril mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Migas yang dilakukan komisi anti rasuah di Indonesia tersebut.

Sebab, katanya, supervisi yang dilakukan KPK ini bertujuan untuk perbaikan tata kelola sektor energi dengan menutup celah terjadinya tindak pidana korupsi. Selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kedaulatan energi di Indonesia.

"Sebagai salah satu daerah penghasil energi dan tujuannya untuk mewujudkan kedaulatan energi di negara kita, kita tentu mendukung kegiatan supervisi oleh KPK ini," jelas Amril didampingi Kadistamben H TS Ilyas.(ben03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.