BENGKALIS, BENGKALIS KOTA - Sejumlah anggota DPRD Riau daerah pemilihan (Dapil) Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti, bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wabup H Muhammad. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Temu ramah ini merupakan yang pertama mereka lakukan pasca Amril-Muhammad dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2021 pada 17 Februari lalu.

Pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPRD Bengkalis H Heru Wahyudi serta Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Syahrial yang berlangsung penuh keakraban itu, dilaksanakan di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin (21/3) malam.

Adapun anggota DPRD Riau Dapil Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti yang hadir dalam pertemuan yang diawali makan malam bersama itu adalah Abdul Vattah (Partai Golkar), Eddy Muhammad Yatim (Demokrat), Hardianto (Gerindra), H Rospian (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Muhammad Adil (Hanura).

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu, untuk meningkatkan jalinan silaturahim antara anggota DPRD Riau Dapil Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

‘’Hanya informal meeting. Cuma silaturahim, saling tukar pikiran, berdiskusi dan meningkatkan jalinan komunikasi,’’ jelas Amril, usai pertemuan yang juga dihadiri Sekretaris Daerah H Burhanuddin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis itu.

Meskipun demikian, Amril mengatakan, dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan beberapa harapan untuk percepatan pembangunan di daerah ini. Tujuannya tentu agar dapat diperjuangkan DPRD Riau Dapil Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti, sehingga dapat dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau.

‘’Di antaranya, pembangunan Pulau Rupat sebagai kawasan wisata, penanganan abrasi, pembangunan infrastuktur jalan baik itu antar desa maupun kecamatan serta sarana dan prasarana air bersih,’’ papar Amril.(ben03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.